Mar 19, 2012

4 Alasan kenapa Kita haru ber Asuransi

Bagi sebagian orang Asuransi adalah hal penting untu menjamin keadaan dan kondisi diri dan keluarga di masa depan. Namun tidak semua orang berpikir demikian, banyak orang Asuransi merugikan dan tidak memberi manfaat.
di bawah ini saya ilustrasikan kenapa kita haru ber asuransi :
1. Dianugerahi Usia yang panjang dan persiapan pensiun
    Memiliki Usia panjang tentu merupakan anugerah yang tidak setiap orang bisa merasakannya. namun timbul pertanyaan ketika usia kita beranjak tua kelak. apakah kita masih produktif seperti saat usia kita muda, tentu kondisi nya akan sangat berbeda dengan ketika kita muda dulu, pada usia kita beranjak tua, kita sudah tidak mampu untuk bekerja seperti dulu lagi. namun pengeluaran kebutuhan hidup kita tentu tidak mengalami perubahan. karena gaya hidup akan terus melekat pada diri seseorang. oleh karena itu untuk menjamin kehidupan anda pada masa tua asuransi menjawab segala kegelisahan anda, anda tidak perlu khawatir merepotkan atau menyusahkan orang lain karena secara financial asuransi menjamin kesehatan, keselamatan dan menyediakan biaya untuk meneruskan hidup anda sesuai dengan gaya hidup anda.

2. Kematian terlalu dini.
    anda adalah seorang kepala rumah tangga, atau anda seorang ibu rumahtangga yang memiliki anak yang harus anda besarkan sebagai titipan dari Tuhan kepada Anda. tentu anda ingin menjaga keluarga anda agar tetap bisa melangsungkan kehidupannya, karena anda rela bekerja keras untuk mencukupi segala kebutuhan keluarga anda. Namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita esok atau sebulan kemudian. sangat mungkin jika Tuhan berkehendak kita bisa meninggal saat ini juga, yang jadi bahan pertimbangan anda saat ini adalah, sudah siapkah keluarga anda tinggalkan, setiap orang pasti menjawab tidak siap. ya memang tidak akan ada siap siapapun jika di tinggalkan oleh seseorang yang di sayangi. Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan ini, Asuransi adalah jawaban yang tepat, karena ketika anda mengikuti program Asuransi maka anda dan keluarga memperoleh perlindungan jiwa yang akan memberikan jaminan kepada keluar anda ketika anda wafat.

3. Kesehetan yang tidak menentu.
   musim saat ini sangat tidak menentu, banyak dari teman-teman kita yang mengalami sakit baik ringan, sedang maupun berat. sebagai manusia kita tidak akan selamanya sehat, pasti akan mengalami sakit. namun kita tidak tahu kapan datang nya sakit tersebut oleh karena itu kita tidak perlu khawatir jika sakit dan sudah mengikuti program Asuransi, karena asuransi akan menanggung biaya kesehatan anda. sehingga anda tidak perlu lagi bingung saat anda mengalami sakit.

4. Biaya pendidikan yang semakin mahal.
    bagi anda yang sudah berkeluarga tentu saja ingin melihat putra-putri kita bisa mengeyam pendidikan yang setinggi-tinggi, namun biaya pendidikan saat ini sangat tinggi apalagi masuk sekolah-sekolah Favorit, banyak orang tua yang dibuat pusing dengan biaya sekolah anak-anak mereka yang selangit, nah jika anda mengikuto program asuransi anda tidak usah lagi pusing dan bingung, karena asuransi akan menjamin biaya pendidikan anak anda sampai Perguruan Tinggi kelak.

itulah 4 alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk mulai berasuransi dari sekarang,,
jika ada pertanyaan tentang jenis asuransi yang sesuai dengan anda silahkan beri komentar pada tulisan ini atau sms ke no kontak di bawah ini.. ;)


Best Regards
Fredy Ardiwinata, S.Pd.
085220047002
Consultan Financila AJB BumiPutera 1912
KC. Supratman Bandung

No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...