Jul 23, 2023

Matra Ruang di Sudut Atma

Teruntuk dirimu yang tegar dan gigih 

Lihatlah sejauh ini perjalananmu telah mengajarimu begitu banyak hal. Tiap Langkah, setiap usaha dan setiap tantangan telah mebentuk mu menjadi sosok yang yang lebih kuat dan bijaksana. Mungkin belum menjadi apa-apa dimata orang lain, tapi dalam perjalanan ini, kau telah menjadi lebih dari cukup. 

Ingatlah, tak ada yang Namanya perjalanan tanpa rintangan. Setiap kesulitan adalah tanda bahwa kau bergerak maju, menuju versi terbaik dari dirimu sendiri. Meskipun terkadang terasa Lelah dan ragu, tetaplah berjalan dengan penuh keyakinan, sebab tujuanmu yang indah masih menunggu di ujung sana. 

Percayalah pada proses. Setiap usaha dan setiap upaya yang kau lakukan telah menanam benih-benih keberhasilan di masa depan. Waktu adalah sekutumu dan hasil yang sepadan akan dating pada saat yang tepat. Jangan menilai kesuksesanmu dari seberapa jauh kau telah mencapai, tetapi dari seberapa banyak kau telah tumbuh dan berkembang. 

Buka mindset berpikir dan hati mu untuk menerima setiap perubahan dan pelajaran yang datang. Ketahuilah bahwa caramu berpikir adalah anugerah yang langka. Jangan pernah ragu untuk melangkah dan mencoba hal baru, melangkah keluar dari zona nyaman mu. Di sana terdapat potensi dan peluang yang belum pernah terjamah. Ingat kau memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mengatasi tantangan apapun. 

Dalam perjalanan mu nanti, biarkan aku mengingatkan mu untuk selalu sederhana dan rendah hati. Jangan biarkan pikiranmu merampas momen-momen indah dalam hidup. Terkadang kebahagian terletak pada kesederhanaan berpikir juga Tindakan. Jadilah pendukung bagi sekitarmu dan bermanfaat bagi orang banyak. Berkatalah pada dirimu sendiri setiap hari bahwa kau hebat, pantas untuk Bahagia dan memiliki potensi tak terbatas. 

Jangan lupa bahwa keberhasilan sejati bukan hanya tentang pencapaian materi, tetapi juga tentang kebahagian dan kedamaian dalam dirimu sendiri. Jika kau merasa Bahagia dan dan puas dengan perjalananmu, itu adalah keberhasilan yang sesungguhnya. 


Teruslah berjalan penuh semangat dam jangan pernah berhenti bermimpi. Percayalah pada dirimu sendiri, sebab kau memiliki kekuatan untuk meraih apapun yang kau inginkan. Tetaplah bertahan dan berusaha, karena dibalik usahamu yang gigih, masa depan yang gemilang menanti. 


Tetaplah berdiri tegar, sebab kau adalah bintang yang bersinar terang dalam perjalanan ini. Sebab kau adalah tokoh utama dalam kisah hidupmu. 

Ardiwinata.

No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...