Mar 5, 2011

Aku yang Merindukanmu

Kulihat mendung menghalangi pancaran wajahmu
tak terbiasa kudapati terdiam mendura
apa gerangan bergemuruh diruang benakmu
sekilas galau mata ingin berbagicerita
kudatang sahabat bagi jiwa
saat batin merintih usah kau lara sendiri
masih ada asa tersisa
letakanlah tanganmu diatas bahuku
biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
didepan sana cahaya kecil tuk memandu
tak hilang arah kita berjalan menghadapinya

sekali sempat kau mengeluh kuat kah bertahan
satu persatu jalinan kawan beranjak menjauh
kudatang sahabat bagi jiwa
saat batin merintih usah kau lara sendiri
masih ada asa tersisa
letakanlah tanganmu diatas bahuku
biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
didepan sana cahaya kecil tuk memandu
tak hilang arah kita berjalan menghadapinya

letakanlah tanganmu diatas bahuku
biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
didepan sana cahaya kecil tuk memandu
tak hilang arah kita berjalan menghadapinya

usah kau simpan lara sendiri


terdiam hanya bisa diam, hanya ingin menyerang disekujur tubuhku
layangkan mata menembus cahaya putri idaman
masih jelas trelihat pesona ayumu
masih jelas terasa ketegaran jiwamu
inikah surga cinta yang banyak orang pertanyakan.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -Gunting dibagian ini hahaha

PERTANYAAN...?.

Aku diam dalam peraduan,
Setiap pertanyaan dari hati ku,
Semuanya buntu,
Tidak ada akhir untuk ku jawab.
Jejak-jejak kakiku dalam pencarian,
Seakan tidak ada ujung,
Untuk berlabuh.
Kini,
aku hidup dalam pertanyaan dan pencarian
untuk ku dapatkan
jiwaku yang terikat oleh mu.
                   


DIBALIK TAWA DAN AIR MATA

Aku tidak akan menawarkan tawa hatiku,
Dengan kebaikan,
Dan aku tidak akan ku hentikan,
Air mata yang berjatuhan
Dari hati yang menderita,
Demi ketenangan.
Air mata yang memurnikan hatiku,dan
Membukakan kehidupan.
Tawa hatiku ini,
Adalah...
Suka citaku
Dari keberadaanku untuk mu.
                   


SAAT DIA DATANG

Hari-hariku yang gelap,
Mimipi-mimpiku yang meresahkan,dan
Pekatnya malam,
Membuat,
Mata ini kosong,
Hatiku menangis, dan
Jiwaku terluka,
Saat itu
Kiamat datang tidak ada hentinya
Tapi kini,
Dia datang
Menghibur diriku
Dengan derita yang ia korbankan.
                   


BUNGA MALAM.

Aku hanya bisa memilih diam
Andai kamu mengerti akan kebisuanku
Maka kau akan melihat
Bunga malam
Yang mengatupkan kelopaknya
emosi dari segitiga jiwaku
Yang merintih dan meronta
Seakan aku enggan melihat masalah
Kini ku rajutkan
Selimut kerinduan
Dari benang-benang kesunyian yang engkau harapkan.


Catatan dinding sang P.S.Y,C,H.O

Kadang GW heran ma orang lain dan bertanya
Kenapa?kamu siapa?Mereka siapa?Kita siapa?

But bwt gw!!kamu, mereka, kita,semuanya ga usah
bertanya tentang siapa...
But itu cuma sekilas intermEzo dari Catatan Dunia Imaji Yang sedIkit
anarki dan g perlu eMosi... (HAhaha)

kadang Hidup gw bikin orang kecewa... But
Gw g bermaksud bikin orang lain kecewa,
kadang orang salah arti tentang apa yang gw lakuin bwt mereka
But, gw g ada maksud apa2 dibalik Topeng kebaikan gw,,,
kadang orang juga mikir gw Gila
maka lahir buku berjudul Mereka Bilang aku gila...
(Weit emang gw yang ngarang yachh Hehehe Sori Y Mba Yg Nulisnya)
kadang mereka kayak Monyet menari-nari
membuatku geli dan tertawa... But
MEreka bukan Monyet.... (Sori2)

mata ini udah ngantuk,,,
tapi saat mata ini terpejam gw sadar
matahari esok masih bersinar
dan harapan baru selalau lahir
akhirnya mata ini selalu terbangun...

Dengan harapan Untuk dia yang tlah hilang.

Wahai Engkau yang hilang
Saat ini aku sedang memikrkanmu
Menatap dirimu dengan linangan air mata
Di hatiku
Aku tak dapat melupakanmu
Namamu telah terpatri di jiwaku
Diantara keinginanku
Ternyata tidak ada didirimu
Menginginkan lebih darimu
Hanyalah penyakit yang menggerogoti badanku
Wahai Engkau yang diam
Sungguh aku bukan sahabat yang kau harapkan
Tapi aku adalah sahabat yang kejam
Sahabat yang menaruh dendam kepadamu
Buatku menjadi sahabat untukmu
Adalah penderitaan
Aku Membenci mu
Karena aku terlalu menyayangi mu.

dan apakah kau akan biarkan aku
dengan para kelelawar
atau kau akang kosong bersama ku.....
karena aku pecinta gelap dan kelelawar HITAM

No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...