Jan 8, 2013

selamat siang teman





saat mentari bahagia itu terik

aku yang setia menanti disini

terenguh dengan lamun ini

aku dan semua perasaan mengudara

merenggut sinar kebahagiaan

siang ditengah bulan ini aku berdiri

berjalan menuju satu pintu harapan

antara kenangan dan lamunan masa depan

kurasa satu dalam beban pikiran 

hantui bayang dan terasa aku jajaki

saat ini dan ditempat ini

aku sayang pada mereka

dan rindu seakan hantui mereka yang setia merasa

senyum bentak dan kicau menguap

memberi kesan dan maknai hari

saat itu, aku masih ingat jelas

mereka dalam kenangan

selama nyawa ini akan terjaga

memori itu selamanya 

menjadi penghias setiap senja hariku

lepas dan aku akan lepas 

tapi kenangan itu kan tetap ada

kenangan antara aku dan kalian

sahabat di siang itu aku bersumpah

andaikan aku diberi umur

aku akan berdoa untuk semua

biar kenangan itu abadi selalu

selamat siang sahabat.








bangun teman


ingatkah, aku pernah mengatakan ini

aku akan datang untuk bangunkan

saat matamu terpejam teman 

di jam 12 lewat beberapa detik saja

aku yang berlari menuju ruangmu

merengguh saku mengambil kunci itu

kunci persahabatan abadi

aku lihat apa ayo ?

benar, aku melihat kamu tertidur

dibuai mimpi kehidupan ini

sekarang aku berniat

aku berlari menyegarkan pikiran

lalu berontak menunggu waktunya

saat dimana aku akan hampiri

bangun teman aku datang

lupakan beban itu ayo !

aku dan semua harapan ini

inginkan kamu terbangun teman

tidurmu sudahi sampai disitu

aku tahu kamu berlari

jangan kau sakiti diri lagi

aku ada untuk dirimu

terimakasih teman


Repost from: Anaize Ratsuga Note 31/03/08

No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...