Jun 14, 2011

Sayang, Tapi Sudah Tidak Cinta

Sayang, Tapi Sudah Tidak Cinta

Lifestyle + / Selasa, 14 Juni 2011 16:16 WIB
Seorang sahabat menuturkan kegalauan hatinya. Dia memiliki hubungan cinta yang bahagia, saling mencintai dan selalu bisa menyelesaikan konflik dengan baik. Namun segera dia menyadari bahwa ada sesuatu yang berubah dari pasangannya ketika semua aktivitas berdua terasa sebagai rutinitas biasa. Saat hal ini diungkapkan pada pasangan, jawaban yang dia dapat 'aku masih sayang, tapi rasanya sudah tidak ada getaran cinta'.

Sebuah jawaban yang tidak mudah dipahami oleh seorang wanita. Apakah Anda harus bertahan untuk kembali menumbuhkan cintanya? Atau ini berarti harus mengakhiri semuanya? John Ortved, seorang penulis dan konsultan cinta di Glamour, menjawab kegalauan Anda.

Menurut John Ortved, jika seorang pria mengatakan 'sudah tidak cinta' maka itulah arti yang sesungguhnya. Walaupun di belakang atau di depan kalimat itu dia menambahkan 'masih sayang', 'masih merindukanmu', 'bahagia bersamamu', dan sebagainya, namun intinya sudah jelas, yaitu dia sudah tidak cinta lagi dengan Anda dan dia ingin mengakhiri hubungan romantisme ini.

Mungkin Anda beranggapan dia sedang bingung dengan perasaannya sendiri. Namun menurut Ortved, sekalipun dia sedang bingung, sebagian besar hatinya telah memutuskan 'tidak' daripada 'ya, saya masih ingin berpacaran dengannya'. Jika dia masih ingin bersama Anda, tentu dia akan menahan mulutnya untuk mengatakan hal yang berbahaya begitu bukan?

Lalu, mengapa dia mengatakan hal-hal manis itu? Karena dia masih peduli dengan Anda dan ingin hubungan Anda dengan dia tetap baik-baik saja walaupun tidak sebagai pasangan. Jika demikian, maka inilah yang harus Anda lakukan. Berhenti menghubungi dan menjauhlah dari kehidupannya selama Anda masih menyimpan rasa cinta. Di kemudian hari, jika Anda sudah tidak lagi peduli dengan kehidupan cinta si mantan, barulah Anda bisa menjadi teman bahkan sahabatnya. (kpl/ICH)

Sumber : metrotvews.com

No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...