Feb 25, 2011

Happy Bornday

Bandung 25 Februari 2011

hari ini,,,, seorang anak manusia telah menginjakan kaki nya dalam usia yang hampir seperempat abad,, usia yang seharusnya tidak lagi muda bahkan menginjak separu baya... hahahaha



ya Tuhan Ku,,, dalam usia ku yang menginjak senja kali ini aku ingin berdoa kepadaMu
Tuhanku,, Ku Akui segala khilad dan dosa yang ku perbuat selama ini
Tuhanku, izinkan aku kembali kepada Mu dalam sujudku
Tuhanku, berikanlah aku pendamping yang selalu membimbingku ke dalam kebenaran dan didalam jalan Mu
Tuhanku, izinkanlah aku berbakti kepada kedua orang Tua Ku.
Tuhanku, izinkanlah aku mengabdi untuk Agama Mu
Tuhanku, izinkanlah aku berguna untuk bangsaku.
amin ya Rabb Ya rabbal Alamin.



1 comment:

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...