Feb 22, 2011

Tentang dia

sebuah kisah dari latar kehidupan yang penuh dan sarat akan perasaan.....

teringat akan sebuah lagu yang dulu sering dinyanyikan oleh ayah dan ibu...
"sengaja aku datang kekota mu,, lama nian tidak bertemu.."
sebuah lagu yang indah,, ketika hampir 5 tahun tidak berjumpa,, tidak berkomunikasi,, namun begitu indah tuhan menciptakan perasaan ini untuk dia.. begitu hebatnya perasaan yang tersimpan, sehingga tak mampu diri ini memberikan perasaan yang sama bagi para hawa lainnya..

tersimpan dalam hati,, terrekam dengan jelas setiap waktu yang terlewati bersamanya,, dalam bayangan senja yang selalu menyatukan keterasingan kami.. ya kami,, aku dan dia lima tahun yang lalu..

kembali ke sebuah masa dmn dulu kami sering bercengkrama,, saling tertawa,, memberi senyuman.. dan duduk bersama untuk saling berbagi...

dan tentu saja,, aku masih ingat sebuah syair indah yang kau tulis untukku..
"izinkan aku menjaga mu seperti awan menjaga langit biru
 izinkan aku melukiskan senyum itu, senyum yang dulu terpancar selalu diwajahmu.
 bukan sedu sedan yang sendu."

kau tau... dan aku pun tidak pernah tahu...
semua mengalir dalam alunan irama kehidupan,, dan sekrang mengantarkan engkau kepintu sebuah kebahagian,,,
mungkin ada perasaan yang mengganjal dalam sanubari,, jiwa yang tlah lama bersemayam rasa cinta untuk nya..
bukankah kita dulu pernah berikrar untuk saling bersama,, saling menjaga,, saling mencinta,, kita pun pernah berada dalam satu asa yang sama.. satu janji yang pernah terucap dari kita,, bahwa kita ada,, kita bersama.. teringat dengan jelas,, saat kau tuliskan banyak makna dalam kehidupan ku,, kau coretkan dalam batu yang tak kan pernah lepas dari ingatan..

duhai kau wanita ku.. kini aku terbaring dalam peraduanku,,
duhai kau kekasihku,, adakah perasaan ini hanya untukmu selalu..
duhai engkau yang telah mengukirkan rasa cinta dihatiku...

ingin ku teriakan nama mu dalam bait-bait suci kata cinta yang ku sampaikan melalui getir detak jantungku...
ingin ku lepaskan nafsuku untuk selalu memiliki mu...
ingin ku pegang erat tangan mu dengan kasih sayang yang terendap sekian lama dihatiku..

duhai wanita ku...
saat ini,, kau tlah ikatkan jiwa mu pada ikatan suci itu...
saat ini sosok aku tlah berganti dengan sosok pria lain yang lebih dari aku..
saat inipun masih terbayang saat pertama engkau dan aku bersama...

wahai engkau yang dulu pernah ada untuk bersamaku...
izinkan aku tuk mengucapkan selamat atas pernikahan mu..

wahai engkau yang dulu adalah bidadariku..
izinkan aku tuk menyemayamkan kata cinta yang dulu pernah terbina...

wahai engkau gadis yang menghiasi hari-hariku..
izinkan aku untuk memupuskan asa bersamamu..

wahai engkau yang dulu tulus bersamaku..
izinkan aku tuk meneteskan air mata, sebagai restuku untuk mu dan untuknya..



salam... salam... salam...
selamat berbahagia hoshi..
dari aku,, untuk dia..
sebuah rumah kenangan yang kan terkunci untuk selamanya..
bandung,02 oktober 2010..

1 comment:

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...