Feb 23, 2011

Tak Ada yang abadi

Malam ini tanggal 23 Feruari 2011...

ditemani intrumen lagu kitaro di playlist musik saya...

hari ini tidak ada yang istimewa memang, tapi saya ingin menulis isi hati yang sedang saya rasakan,
mungkin akan nampak seperti nuansa yang sentimentil, ya judulnya saja sudah menunjukan sesuatu yang bernuansa emosional, memang itu yang sedang terasa hari ini.

mengawali aktifitas pagi dengan berdoa semoga hari ini menjadi lebih baik, kemudian memulai aktifitas dengan mengendarai si kuda hitam ku yang Si beat.

pagi berjalan siang, siang menuju sore dan sore menuju malam, seolah berjalan flat dan datar. tidak ada sesuatu yang membuat saya untuk bersemangat kecuali menjalankan kewajiban dan tugas agar tidak makan gaji buta, takutnya nanti gaji saya dimakan buta.. hahaha

tapi begitu menginjak malam, entah kenapa saya ingin menuliskan tentang keabadian. mungkin bagi anda yang membaca tulisan ini, anda pernah berpisah dengan seseorang yang sangat anda sayangi dan anda cinta melebihi anda mencintai diri anda sendiri, jika jawabannya pernah lalu apa yang akan anda lakukan????

sebagaimana manusia biasa tentu saja kehilangan seseorang yang sudah menjadi bagian dari hidup anda itu pasti akan meninggalkan ruang kosong yang teramat dalam dengan luka yang sangat menganga. dan mungkinada sebagian dari kita yang berpikir pendek dan ingin begitu saja mengakhiri hidupnya. ya ya ya... itu menjadi pilihan dari diri anda untuk bersikap dan menyikapinya seperti apa.... :)

ada pertemuan pastilah akan ada perpisahan, itu yang saya sulit untuk menerimanya, terkadang seseorang meninggalkan kesan yang sangat dalam sebagai inspirasi untuk diri saya, dan saat dia bilang ingin pergi diri ini tidak sanggup berkata apa-apa hanya emosi yang mencuat dan akhirnya perpisahan itu terjadi.


perpisahan sudah tentu akan meninggalkan bekas luka yang dalam dalam setiap hati para pelakunya. hahaha

nampaknya sudah tidak ada kata lagi yang ingin saya tulis saat ini,,,

selain menikmati perpisahan ini dan mengucapkan selamat jalan...

suatu hari dia akan sadar bahwa saya tidak pernah berdusta tentang apa yang saya katakan dan dia akan sadar dengan hasudan dari orang yang sirik. ya Selalu yakin bahwa Tuhan selalu ada bagi hamba-hambanya yang terdzalimi...

other "God I have Problem"
me "Problem?????? I have God"

autismo the lunarian


No comments:

Post a Comment

Ayo semua...

jadikan hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi kita
bagi dunia kita...

salam selalu untuk Kalian...